Berbagai output sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwa BPM telah menghasilkan berbagai produk khususnya dalam tiga tahun terakhir. Secara umum produk BPM dibagi atas dua kategori, yaitu: produk dalam bentuk fisik berupa dokumen, dan produk non fisik berupa hasil hasil training atau pelatihan dan layanan lainnya.

Produk aktivitas BPM dalam bentik fisik berupa: (1) Kebijakan Akademik UNEJ dan Sasaran Mutu UNEJ sebagaimana tertuang dalam Renstra UNEJ tahun 2005-2010; (2) Pedoman Mutu UNEJ; (3) Prosedur Kerja Penyusunan SOP; (4) Pedoman Pengkodean Dokumen SMM; (5) Pedoman Monev Internal Hibah di Lingkungan UNEJ; (6) Pedoman Audit Pembelajaran, Pedoman Penilaian Program Studi di Lingkungan UNEJ; (7) Pedoman Penyusunan Laporan Evaluasi Diri Unit Kerja Non-Fakultas; (8) Pedoman Audit Keuangan (belum disosialisasikan); (9) Profil BPM tahun 2009; (10) Pedoman Evaluasi Kinerja Staf (belum disosialisasikan); (11) Pedoman akreditasi fakultas (belum disosialisasikan); dan (12) Pedoman Pembukaan Program Studi Baru.

Produk dalam bentuk non fisik berupa layanan internal berupa: (1) review dokumen SMM unit kerja, termasuk unit kerja yang mengusulkan sertifikasi ISO; (2) review atau desk evaluation laporan tengah tahun dan akhir tahun dan  site visit atau audit lapang terhadap implementasi PHK (Program A2, IMHERE, BERMUTU, PGSD A, dan sebagainya); (3) review usulan prodi baru; (4) review laporan SE prodi; (5) review laporan SE unit kerja non fakultas; dan (6) review usulan akreditasi prodi; serta program layanan lain sebagai output BPM dalam bentuk training sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya.